tombol navigasi

berikanlah ilmu yang anda punya walaupun sedikit pasti akan bermanfaat untuk orang lain.. JANGAN PELIT YAA..

save palestine

jam digital

Rabu, 22 Agustus 2012

kumpulan aplikasi untuk hp java

hai sobat..
sudah udah lama banget w ga ngeblog lagi, dikarnakan sibuk kerja dan kuliah, alhamdulilah kuliah w udah selesai tapi sekarang lagi nganggur nih jadi w ngeblog lagi dehh, heheheeh...
oya baru-baru ini w lagi gemar banget internetan dan download pake hp nexian tap w buat nambahin aplikasi di hp w sobt (ya walaupun bukan smartphone) w tetep asik buat cari tambahan aplikasi hp java w, alhasil banyak banget aplikasi yang w dapet. (ga nyangka) hp yang w punya bisa di install google maps alhamdulilah dari situ w terus mencari aplikasi yang cocok buat hp w.

ke asikan curhat nih...;-) 
sampe lupa sama tujuan utama..
mungkin kalian juga punya hp touch screen kaya w yang murah meriah dan lumayan asik fiturnya, apalagi sekarang nexian udah mengusung OS android yang tentunya ga kalah bersaing juga harganya. ini dia sobt aplikasi yang bisa di install di hp nexian tap w (java) seperti Google Maps 2.3.2, Operamini Next, UC Browser 8.4 dll.

browser hp yang sudah pasti sobat pilih tentunya memiliki banyak fitur menarik dan ga lemot loadingnya seperti browser yang w gunakan di hp sobt, contohnya Opera Mini dan UC Browser. pilihan pertama w adalah UC Browser yang lebih cepat dibandingkan Opera Mini (ga ada maksud buat diskriminasi) sudah terbukti di hp w sobt. selain itu UC Browser juga memiliki fitur download yang bisa digunakan buat langsung install aplikasi .jar yang kita download atau nge-save terlebih dahulu sebelum di install sedangkan pada Opera Mini aplikasi yang sudah ber extention jar atau jad langsung direkomendasikan untuk di install tanpa ada menu pilihan untuk di save.  kalian yang tentukan untuk memilih aplikasi browser mana yang cocok buat kalian, w hanya sharing aja, hehehehe...
oya, maf ya buat aplikasi yang w share ga ada screennya tapi di jamin kalian pasti suka dengan aplikasi-aplikasi ini.
langsung aja deh kalian download aplikasinya.
untuk mendownloadnya langsung aja di klick.
selamat mencoba.


Opera Mini Next.rar

Opera Mini 5.0.jar

Opera Mini 6.0.jar


nah sekarang buat kalian yang memiliki hp java dan merasa kesulitan untuk membaca atau mengextract file rar atau zip tidak perlu cemas lagi karna saya akan memberikan aplikasi untuk membaca atau mengextract file rar maupun zip nama aplikasinya adalah winzip mobile.
cara menggunakannya cukup mudah pertama install aplikasi winzip mobile yang sudah kalian download setalah terinstall buka winzip mobilenya, lalu pilih tempat menyimpan file rar atau zip kemudian tinggal kalian extract saja..
ok gaa....;-)

yuk langsung aja di download...

winzip mobile.jar


ini dia sobt aplikasi yang begitu di inginkan para umat muslim yang soleh dan soleha. memang aplikasi ini sudah banyak beredar tapi sekali lagi saya hanya ingin berbagi mengenai apa yang saya punya dan sudah saya aplikasikan untuk diri saya sendiri. nama aplikasi ini adalah Pocket Quran yang isinya sudah pasti ayat-ayat suci Al-Quran lengkap 30 juz. bagi umat muslim yang sangat sibuk dan hanya memiliki sedikit waktu senggang atau lupa membawa Al-Quran, tentunya aplikasi ini sangat bermanfaat, kalian hanya perlu menginstall aplikasi ini lalu membukanya dan pilih ayat atau juz yang ingin di baca bahkan setelah membacanyapun kalian bisa save bacaan kalian yang ingin dilanjutkan beberapa saat kemudian.
sedot gan..

Pocket Quran.jar


ok gan, walaupun udah larut malem ane tetep posting buat kalian, itung-itung ngilangin bete.
kalo lagi bete gini enaknya serching cerita atau tulisan yang menarik biar ga tambah bete tapi terkadang tulisan atau ceritanya sudah berbentuk pdf, gimana dong gan..
eits...tenang kan ada inimanfaat.blogspot.com jadi ga perlu khawatir lagi, aplikasi ini namanya mobile text reader sobt yang bisa membaca file pdf caranya sangat mudah sobt tinggal download aja aplikasinya, install lalu buka aplikasi ini dan pilih file pdf yang ingin kalian baca. langsung sedot aja gan aplikasinya udah larut ngantuk ni adminnya, hehehehehe...

mobile text reader.jar

atau

pdf reader.jar

untuk aplikasi hp java selanjutnya bisa diliat dibawah ini, tinggal pilih aja sobt...

google maps 2.3.2

world weather 

ram cleaner 

notepad


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar