tombol navigasi

berikanlah ilmu yang anda punya walaupun sedikit pasti akan bermanfaat untuk orang lain.. JANGAN PELIT YAA..

save palestine

jam digital

Sabtu, 10 November 2012

barang antik

ini gan koleksi barang antik yang ane perdagangkan atau on sale, ya walaupun sebenernya barang-barang ini adalah milik mamang saya yang hobi koleksi barang antik dan saya hanya ingin bantu menjualnya gan, lumayan, hehehehe.
siapa tau agan-agan berminat.
silahkan hubungin no ane gan jika berminat 081511188912 atau email ke yusuf_burhani@yahoo.com
bisa dateng langsung ketempat ane yang beralamat di jl.sentra primer Rt.07/Rw.08, pulogebang, cakung, jaktim. lihat peta




PEUGEOT

untuk saat ini motor jadul 2tak buatan perancis dibandroll dengan harga Rp.6jt gan dan harga bisa berubah karna mengingat barang antik yang semakin lama semakin mahal gan, motor ini dibuat pada tahun 1982, speed 50 cc, kondisi hidup dan orisinil, motor matic ini adalah motor yang yang mengusung teknologi matic pertama di dunia dan bisa di gowes pula seperti sepeda, mantap kan gan, jadi kalo kehabisan bensin motornya bisa di genjot, hehehehehee.. motor ini tidak dilengkapi dengan surat-suratnya gan, seperti stnk dan bpkp ga ada tapi lemayan lah gan buat jalan-jalan keliling komplek atau sekitar rumah, dijamin banyak yang melirik, heihheeihe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar