tombol navigasi

berikanlah ilmu yang anda punya walaupun sedikit pasti akan bermanfaat untuk orang lain.. JANGAN PELIT YAA..

save palestine

jam digital

Kamis, 04 Oktober 2012

It's about me




     saya yang punya hobi wisata alam, naik gunung, futsal, billiard dan hobi yang paling utama adalah ingin membunuh para KORUPTOR (lah kejam amat w), hahahha..
w si ga pengen jadi pembunuh tapi w pengen para KORUPTOR di hukum MATI, biar ga ada lagi tuh yang namanya KORUPSI ataupun KKN..
agar rakyat sejahtera, toh yang dikorupsi adalah uang rakyat, betul..betul..betul..

     kalian harus pinter memilih pemimpin negeri ini (2014) jangan sampai tertipu oleh karisma, janji-janji palsu dan pencitraannya saja (lah jadi ke politik nih). w udah muak dengan para pemimpin yang mementingkan kepentingan partai, golongan dan pribadinya alhasil rakyatpun terabaikan. so nanti (2014) jangan sampai salah pilih ya cz kalo sampai salah pilih kita juga yang bakal sengsara (rakyat).

yu udah kembali ke profile w aja dah dari pada pusing mikirin pemimpin yang ga bener, hehehe..

    w yang low profile, ga neko-neko alias apa adanya yang mempunyai hobi seperti yang sudah diceritakan diatas sekarang lagi suka ngeblog untuk mengisi waktu luang karna nganggur, heheheh..
dulu w pernah kerja sambil kuliah atau kuliah sambil kerja yah, ya pokonya gitulah...cape, pagi kerja malem kuliah tapi alhamdulilah sekarang w udah punya gelar dan pengalaman kerja di 2 perusahaan yang berbeda, ya walaupun udah punya gelar dan pengalaman tapi tetep aja cari kerja yang baru susahnya minta ampun, dari pada pusing cari kerja mending ngeblog aja lemayan bisa nenangin pikiran..:-)

alhamdulilah sekarang udah dapet pekerjaan, awal tahun 2013 tanggal 2 bulan 1 bisa bergabung di www.samafitro.co.id , terimakasih ya ALLAH..:-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar